Friday, July 15, 2011

Contoh membuat paragraf

Nama      : Robby Mentonna                                                        Selasa,28 November 2007
Kelas      : 8A
No. Absn: 30
                                                                               
Bahasa Indonesia             

MNC SPORT
MNC. Saluran 90,pukul 06.30-07.00

Berita Pertama:

Dendam Beckham
           
Setelah Bechkam dan kawan-kawan tidak berhasil lolos dalam qualifikasi euro 2008, Gelandang Los Angeles (LA) Galaxy ini, memberitahukan pada pers bahwa ia akan membalas kekalahan “The Three Lions” 2-3 atas Kroasia. Inggris satu grup dengan Kroasia dalam qualifikasi Piala Dunia 2010.

Berita Kedua:

Jazier Zanetti

            Kapten tim “I Nerazzurri” atau Internazionale ini akan tampil untuk ke-108 kalinya sebagai starter saat menjamu Fenerbahce dalam ajang Liga Champion. “Saya sudah tampi di berbagai pertandingan musim ini. Saya tidak masalah jika dimainkan sebagai gelandang atau bek, yang pasti dalam pertandingan ini kami akan bermain sangat baik.” Tutur Zanetti.

Berita ketiga:

Pirlo si bola mati

            Gelandang AC Milan Andrea Pirlo membuktikan bahwa tidak ada yang dapat menggantikan posisinya. Di Stadion San’ Elia Pirlo menjadi penentu kemenangan saat menjamu Cagliari. Menang 2-1 membuat pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti memuji Pirlo. “Di tim kami, tidak ada yang sebaik Pirlo dalam bola mati.”tuturnya.






Berita keempat:

Hidup “Piero”

            Juventus berjaya saat menjamu Palermo pada Minggu,25 November 2007 di Stadion Olimpico Grande Torino. Dalam partai ini Del Piero membuktikan bahwa pemain berusia 33 tahun ini masih layak bermain untuk membela timnas Italia dalam piala eropa dan Piala Dunia. Piero menyumbangkan 2 gol untuk “Gli Azzurri” sehingga skor akhir menjadi 5-0. “Palermo tim yang tangguh, tapi kami dapat membuktikan bahwa kami lebih tangguh.” Ujar Ranieri selaku pelatih juve. ”Saya akan berjuang untuk mempertahankan posisi di juve, Saya juga akan terus membuktikan bahwa saya masih layak membela timnas Italia.

Berita kelima:

Michelin perlu diwaspadai

            Kejuaraan Dunia MotoGP 2008 membuat pembalap kelas dunia Valentino Rossi harus berlatih keras. Ia menyatakan saat kejuaraan di mulai yang perlu di perhatikan adalah Michelin. Rossi yakin kembalinya Michelin adalah mimpi buruknya. Michelin pasti akan mengembangakan ban barunya. “Saya ingin sekali mengetahui seperti appa performa ban barunya(Brigestone).”

Berita keenam:

Derby kehilangan Davies

            Derby Country harus kehilangan peletih mereka, Billy Davies. Davies memilih lebih dulu hengkang dibanding menunggu pemecatan, karena gagalnya Davies dalam menuntun Derby di Liga Premiere. Keputusan Davies meninggalkan Derby mantap saat Derby kalah 0-2 dari Chelsea. Derbypun sekarang berada di peringkat akhir klasemen dengan mengantongi 6 poin yaitu menang 1 kali, seri 3 kali, dan kalah 10 kali.

No comments:

Post a Comment